Blog

Hening di Hari Ulang Tahun

Beberapa tahun yang lalu (lama banget), mungkin bisa dibilang hal ter…. apa ya… ya pokoknya indah gitu, bikin bahagia. Momen itu sayangnya hanya kenangan.

Waktu itu tepat di hari ulang tahun gue, sang pacar memberikan kejutan walaupun biasa aja sih, tapi yang bikin gue seneng adalah perhatiannya. Ucapan ulang tahun dari dia memang biasa tapi kerasa spesial banget. Sayangnya gue harus rela ngelepas dia.. 😭

Baca dari sumber asli http://ift.tt/2bR3SRf

App Review: PowerDirector, Cocok Untuk YouTuber Pemula

Bingung mau edit video tapi gak punya komputer/laptop? Eitss.. Gak usah galau, edit aja di smartphone kamu! Kualitasnya gak kalah dari hasil edit di komputer.

Nih, ada aplikasi edit video PowerDirector yg bisa bantu kamu edit video dan share ke YouTube juga medsos lain! Simak review-nya. Baca selengkapnya!

Cara Membuat Video Slow-Motion Di Smartphone Android Basic

Apa kamu pernah liat video dengan gerak lambat di YouTube atau di film? Keren kan! Itu namanya slow-motion, dan kamu juga bisa buat video slow-motion di smartphone walaupun smartphone kamu memiliki spesifikasi pas-pasan, atau bisa dibilang “hape murah” lah. hehe.. Disini aku kasih tau aplikasi apa aja yg bisa bikin video jadi slow-motion.. Cekimpruttt…. Baca selengkapnya!